Menjaga Bisnis Dengan Penggunaan Layanan Digital

Cara Kerja Qnet

Virus corona melanda banyak negara di dunia tidak terkecuali di Indonesia. Tidak sedikit yang terkena imbasnya terutama para pekerja harian. Kondisi sulit terutama pada perekonomian setiap orang dan negara sudah tidak bisa dihindari. Apabila Anda tetap mau bertahan dalam bisnis sudah saatnya beralih pada penjualan secara online. Mau tidak mau ini menjadi solusi saat ini ketika pandemi corona. Dari dahulu ada baiknya cara kerja Qnet sudah berupaya menggalakkan penjualan secara online yang bisa dilakukan setiap perwakilan.

Qnet sudah berupaya membuat website maupun fasilitas lainnya yang bisa digunakan sebagai media penjualan langsung secara online yang akan memudahkan perwakilannya untuk memasarkan produk. Demi menjaga bisnis dengan layanan digital yang harus diperhatikan adalah:

Cara Kerja Qnet
Cara Kerja Qnet

(source:https://lh3.googleusercontent.com/proxy/0DEyg5yvTcpCQkAwVag_3DHJmpyHnK3n3G1BTRYoKKhsPhFZz1-Zslh1PQY0KP506J4EyHTbHfooVd83Yqy04B0BClx5-1DZB9nX0469C1qPtjggY2W3jCGh8v7d)

1. Pembayaran Bisa Memanfaatkan Mobile Payment

Tidak hanya pemesanan yang dilakukan secara online untuk keamanan Anda manfaatkan mobile payment untuk pembayaran pesanan melalui online. Anda melakukan ini untuk menghindari pembayaran yang dilakukan secara tunai agar terhindar dari virus yang berasal dari uang tunai. Apabila Anda memegang uang tunai sebaiknya langsung mencuci tangan. Pembayaran dengan mobile payment sebagai langkah antisipasi demi menjaga kesehatan. Selain itu, manfaat yang bisa Anda rasakan adalah:

  • Bisnis akan lebih profesional karena semua transaksi bisa dilihat secara langsung.
  • Transaksi bisa lebih mudah sehingga prosesnya pun akan lebih cepat.
  • Konsumen menjadi lebih nyaman karena transaksi pembayaran bisa dilakukan di mana pun berada.

2. Strategi Bisnis

Saat berada dirumah memberikan waktu lebih banyak pada Anda untuk bisa memberikan yang terbaik pada bisnis direct selling. Kemampuan Anda menjadi lebih terasah sehingga cara kerja Qnet yang selama ini sudah Anda pelajari bisa diaplikasikan dengan baik.  Anda pun bisa membuat strategi bisnis yang harus Anda lakukan selama pandemi corona, diantaranya adalah:

  • Lebih memprioritaskan untuk memasarkan produk kesehatan karena saat ini produk tersebut lebih banyak dicari konsumen.
  • Membuat promosi yang efektif agar mendongkrak penjualan. Promosi menjadi hal yang harus dilakukan oleh semua perwakilan untuk memasarkan produk Qnet.

Leave a comment