Cara Mudah dan Aman Membeli Kurs Euro Via Aplikasi Online

kurs euro

Anda sering membutuhkan mata uang Euro karena sering bepergian ke luar negeri? Kini, Anda bisa membelinya secara mudah hanya menggunakan aplikasi bernama Jenius. Aplikasi tersebut tersedia untuk smartphone berbasis Android maupun iOS. Aplikasi tersebut mempermudah Anda yang ingin membeli kurs Euro kapan saja dan di mana saja. Jenius sendiri merupakan aplikasi dari Bank BTPN yang merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia.

Aplikasi tersebut bahkan sudah digunakan oleh banyak orang. Selain itu, Jenius juga sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Artinya, aplikasi ini aman digunakan karena sudah terjamin. Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan Jenius sebagai aplikasi yang dapat memudahkan Anda dalam pembelian kurs mata uang asing. Karena selain Euro, ada beberapa mata uang yang juga ditransaksikan melalui aplikasi tersebut.

kurs euro
kurs euro

(source:https://assets.jenius.com/assets/2019/05/20133618/FCY-Beli-framed-final.png)

Aplikasinya sangat mudah sekali digunakan. Siapa pun bisa menggunakannya karena, Jenius adalah aplikasi yang yang sudah dilengkapi dengan segudang fitur-fitur menarik dan juga modern. Cara pembelian mata uang asing pada aplikasi pun sangat mudah. Karena, aplikasinya sudah dirancang untuk memudahkan para nasabah yang ingin membeli mata uang asing pada aplikasi tersebut.

Bagi yang ingin menggunakan aplikasi Jenius, caranya sangatlah mudah. Bagi pengguna smartphone berbasis Android, Anda bisa mendownload langsung melalui Playstore. Sedangkan untuk pengguna smartphone berbasis iOS, Anda bisa mendownloadnya via Appstore. Sesuaikan aplikasi dengan smartphone Anda. Dengan hadirnya aplikasi di dua sistem operasi, artinya siapa saja bisa menggunakan aplikasi ini.

Jenius tidak hanya menawarkan jual beli mata uang asing. Aplikasi ini pun menawarkan pinjaman online yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan. Artinya, banyak aktivitas perbankan yang juga bisa Anda lakukan melalui aplikasi tersebut. Karena, fiturnya sangat lengkap dan memudahkan Anda dalam melakukan aktivitas perbankan maupun transaksi sehari-hari.

Itulah informasi lengkap seputar pembelian kurs Euro melalui aplikasi Jenius. Dengan hadirnya aplikasi perbankan ini, kita semakin mudah dalam membeli berbagai mata uang asing hanya dengan menggunakan aplikasi saja. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sering melakukan jual beli mata uang asing.

Leave a comment