Kelebihan Lantai Keramik Granit dari Granito

lantai keramik granit

Lantai adalah salah satu item bangunan yang membutuhkan pertimbangan dalam memilih jenis motif yang diinginkan. Dengan perpaduan yang tepat antara warna, motif dan ukuran akan membuat ruangan menjadi terlihat menarik. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan lantai keramik granit maka Granito adalah jawabannya. Granito sendiri adalah brand keramik dengan kualitas unggulan alias premium.

Berdiri sejak tahun 1995 hingga kini membuktikan jika kualitasnya benar benar terbaik. Pengalaman dalam memenuhi kebutuhan bahan bangunana khususnya lantai memastikan jika produknya berkualitas. Bahkan, mereka sangat memahami jenis keramik mana yang sesuai dengan konsep sesuai dengan lokasi dimana Anda tinggal misalnya.

lantai keramik granit
lantai keramik granit

(source:https://lh3.googleusercontent.com/proxy/mnMq8ZKrR3YlFwuvG7iWwL0t6aRcEvQdbz7hT1n5TYkwKhBXWydoxXL_Z32I4ZytB-JKrVerQvAIukbuBd2Hu0-b6OP8QO9yKDXlJNG7G0NQLvT__g)

Sebut saja di daerah perkotaan dimana kaum milenial lebih menyukai konsep minimalis atau, di pegunungan dengan tema alam. Kebutuhan keramik granit yang terus meningkat membuat Granito tak pernah berhenti dalam memproduksi keramik dan salah satunya adalah ArTile dengan konsep minimalis. Tentu, jenis keramik ini akan membuat ruangan menjadi lebih terlihat lebih luas mengingat daerah perkotaan cenderung memiliki lahan sempit.

Kemudian, kelebihan lainnya dari Granito ini sendiri adalah mudah dipasangkan untuk berbagai ruangan. Hal ini bisa dilihat dari ukuran yang tersedia cukup bervariasi mulai dari 20 x 20 hingga 60 x 60 bahkan ada yang motif keramik yang menggunakan ukuran 80 x 80. Meski demikian, jika Anda tak memiliki pengalaman dalam memasang maka ada baiknya menggunakan jasa profesional agar hasilnya bagus serta tidak menimbulkan biaya tambahan lagi.

Seperti dijelaskan di dalam artikel bahwa pengalaman lebih dari 25 tahun membuat Granito ini memiliki jaringan atau pendistribusian dimana mana. Tidak hanya di pusat kota saja, akan tetapi di pedesaan sekalipun Anda bisa menemukan keramik Granito seperti Salsa maupun Mozaik misalnya. Jadi, tak perlu risau atau bingung meski untuk harga tergantung dari lokasi dimana Anda tinggal.

Untuk mendapatkan keterangan serta referensi lantai keramik granit motif apa saja yang cocok untuk diaplikasikan pada ruangan, maka Anda bisa mengunjungi situs resmi Granito sekarang juga.

Leave a comment